Kuliner Khas Madura yang Mendunia

Diposting oleh : Admin De Celine pada Kamis, 4 Januari 2024

article-image

Ayam bakar bumbu hitam adalah salah satu hidangan khas Indonesia khusunya daerah Madura yang telah mencuri perhatian pencinta kuliner dengan paduan cita rasa yang unik dan menggugah selera. Dibalut dengan bumbu hitam yang khas, hidangan ini tidak hanya menyajikan cita rasa yang lezat tetapi juga mengandung sejarah kuliner yang menarik.

Bumbu hitam pada ayam bumbu hitam khas Madura adalah perpaduan yang begitu pas antara gula merah, kelapa parut yang telah disangrai, dan aneka rempah-rempah khas Indonesia. Menciptakan harmoni rasa antara manis, gurih, dan pedas, bumbu hitam Madura memberikan karakter tersendiri pada hidangan ini.

Olahan ayam khas Madura ini, memiliki kekayaan cita rasa rempah nusantara yang luar biasa. Warna hitam pada bumbu hitam yang ada pada Ayam goreng Madura ini berasal dari rempah-rempah yang berwarna hitam. Bukan karena gosong, bumbu hitam ini justru yang menggugah selera bagi siapapun yang menyantapnya. Bumbu ini pula yang membuat rasanya sangat khas Madura dan berbeda dengan bumbu lain. Tunggu apalagi, kunjungi Restoran Deceline untuk merasakan sendiri sensasinya.

De Céline Jogja

© 2023 by Techave.dev